Surau TV

Banner

Bunda PAUD Inhil Ajak Semua Pihak Menjaga Generasi Muda dari Perilaku Menyimpang

Image
Wednesday, 31 January 2018 | 12:55:16 WIB


TEMBILAHAN - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Indragiri Hilir Hj Zulaikhah Wardan mengajak semua pihak menjaga dan mengawasi generasi muda dari perilaku yang menyimpang dan merusak masa depan mereka. Ajakan ini disampaikannya dalam kegiatan Training Revolusi Moral Bangsa yang ditaja Yayasan Rumah Ziqra, Rabu (30/1/18) di aula SMAN 1 Tembilahan Hulu. 


Zulaikhah menjelaskan, dirinya merasa prihatin dengan pengaruh negatif yang merusak generasi muda, diantaranya tontonan negatif, narkoba dan seks bebas. "Anak-anak adalah calon pemimpin masa depan. Oleh sebab itu harus dijaga dan diawasi, jangan sampai masa depan mereka dirusak oleh kegiatan dan hal yang merusak tersebut," ingatnya. 


Semua pihak harus bersinergi untuk melakukan tindakan pencegahan generasi muda ini dari tindakan dan hal yang merusak dan membahayakan jiwa serta masa depan mereka. "Kalian generasi muda, isilah hari-harimu dengan kegiatan dan hal yang positif dan bermanfaat, jangan terjerumus dalam sesuatu yang merusak masa depan kakian," pesannya. 


Kegiatan yang ditaja Yayasan Rumah Ziqra ini memang bertujuan untuk memberitahukan kepada guru dan orang tua bahwa banyak anak-anak yang telah melakukan kesalahan di luar batas serta upaya mengajak para orang tua dan guru untuk menyelamatkan anak bangsa melalui kiat meningkatkan daya kerja otak dan kiat membangun karakter menggunakan metode Semi Hypnoterapy. 

Sumber : Advertorial

Laporan : -

Editor : Red

loading...