Kemenangan Wardan-SU Adalah Kemenangan Masyarakat

Image
Wednesday, 15 August 2018 | 11:44:38 WIB


TEMBILAHAN - Kemenangan pasangan HM Wardan dan H Syamsuddin Uti pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018 lalu, adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Inhil.

Pernyataan tersebut disampaikan HM Wardan dalam sambutannya saat menghadiri syukuran kemenangan pasangan Wardan-SU dalam Pilkada Inhil, yang diadakan masyarakat Kecamatan Gaung di Lapangan Teratak, Kelurahan Kuala Lahang, Senin (13/8/2018).

Masyarakat yang antusias saat memberikan dukungan terhadap Wardan-SU tidak dapat membendung rasa syukur dan suka cita atas kemenangan pasangan calon yang didukungnya.

"Saya bersama-sama H Syamsuddin Uti dari lubuk yang paling dalam tentunya menyampaikan penghargaan dan ucapkan terima kasih setinggi-tingginya. Hari ini kita bersyukur atas kerja keras, kerjasama, usaha, karya aktifitas memberikan support dan dukungan kepada kami," ujarnya.

Secara segnifikan, pasangan Wardan-SU mendapat dukungan besar seluruh masyarakat Kabupaten Inhil, yang menaruh harapan dan memberikan kepercayaan untuk melanjutkan kepemimpinan selama 5 tahun ke depan.

Selanjutnya, Wardan berharap agar kepemimpinannya nanti mendapat dukungan dari masyarakat, dan masyarakat bisa memberikan pengawasan secara bersama-sama.

"Jangan kami dilepas begitu saja, berikan masukan, saran dan kritikan yang membangun," tambahnya.

Ibarat sebuah kapal, lanjut Wardan, semua unsur ada didalamnya dan Wardan-SU sebagai nahodanya. Apabila terlihat kapal ini sudah melenceng, maka tolong diluruskan.

"Tolong berikan informasi dan teguran kepada kami, agar pelaksanaan pembangunan Inhil ke depan makin maju," paparnya.

Turut hadir saat itu, Wakil Bupati Inhil terpilih, H Syamsuddin Uti, Camat Gaung, beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Unsur Forkopimcam, Lurah, Kades dan para tokoh masyarakat.

Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red

loading...